Best Friends

By Unknown - Rabu, Februari 27, 2013

hi guys!
gue bingung mau nulis apa. makanya gue kali ini mau ceritain tentang sahabat-sahabat terbaik gue.
semenjak masuk SMA gue punya 2 orang sahabat, kita ber3 slalu bareng-bareng. bukan berarti kita gak temenan sama yang lainnya ya! oiya lupa! kita sekolah di SMA SULUH, Pasar Minggu - Jakarta selatan!




ini dia foto kita ber3!!
yang kiri itu gue, yang di tengah namanya devi, yang kanan namanya novi.
hahaha.. kita itu sering curhat bareng, ledek-ledekan, ketawa-ketawa, pokoknya seru deh.

ini nih foto-foto kita :D


  ini gue sama devi



 ini novi sama gue


 ini kita ber3 waktu lagi psiko-test di skolah


ini waktu sebelum mau keputrian masih sempet-sempetnya berpotret-ria :D


ok deh!
see you babay

  • Share:

You Might Also Like

0 tinggalkan pesan...