CASSUONE XI-IA 1

By Unknown - Jumat, November 15, 2013

kata orang masa-masa SMA yang paling mengesankan itu waktu lo kelas 2 SMA. awalnya sih gue gak percaya, tapi gue ngerasain sendiri loh!

kelas gue itu murid-muridnya seru, rame, kocak, gokil, kompak, pokoknya buat gue XI-IPA1 itu the best class of SULUH SHS deh! CASSUONE itu kelas IPA yang paling berisik, gimana gak berisik coba, kelas IPA di sekolah gue cuma 2!
udah hampir setengah tahun bareng CASSUONE, rasanya kok cepet banget ya??
rasanya pengen deh kelas XII nanti gak di acak lagi kelasnya, soalnya udah klop banget sama CASSUONE.
oh iya, CASSUONE itu nama kelasan gue, sama kaya waktu kelas X tapi waktu kelas X nama kelasan gue FOSTIXXX, dan gue sih sebenernya gak tau arti dari CASSUONE hehehe..

murid di kelas gue ada 38 anak loh!
kalo ceweknya ada gue, sintia, destia, nila, widya, siwi, ratih, indah, agustina, lisbhet, syifa, ikka, ainun, dita, nadya, intan, syafa (bukan kembarannya syifa ya!), firda, dara, dinda, disty, cintya(beda sama sintia loh!), juli, putri, sarah, vita, nissa
kalo cowonya ada rejha, bimo, azky, andhika, feba, ardi, irsan, zikri, ariq, yudho, agung

inilah penampakan-penampakannya!!!
ini foto-foto kita waktu ulang tahun wali kelas kita Bu Sri Dadillah!





















nah kalo yang di bawah ini foto-foto waktu kita bakar-bakar di rumah temen gue!

















kayanya udah cukup ya gue ceritain tentang CASSUONE!
gue harap CASSUONE makin kompak, makin seru, makin gokil dari yang ini!
keep solid kawan!

  • Share:

You Might Also Like

0 tinggalkan pesan...