FOSTIXXX!!

By Unknown - Sabtu, Juni 01, 2013

hi guys!!
gue mau ceritain tentang FOSTIXXX! :D
oh iyaa.. sebelumnya gue mau ngasih tau, FOSTIXXX itu nama kelas gue X6, arti dari FOSTIXXX itu Family Of Students Ten Six, gue gak tau deh kenapa X'nya harus 3 hahaha :D
ini foto kita waktu MOS with  OSIS




masih pada pake rok putih-biru! haha!
di X6 ada gue, novi, devi, sintia, heni, siwi, maulida, rahayu, shandi, suci, hana, indah, sudes, dita, alfina, dini, riska, evi, fadillah, wulan, kartika, aziyah, citra, nada, reza, azky, sidqi, muchtar, aryo, ariq, farhan, fabian, fachri, eky, dan rahmat.
ketua kelasnya ariq, wakilnya azky, sekertaris citra and sintia, bendahara gue and fadillah, seksi keamanan muchtar

gue seneng bisa sekelas sama mereka. awalnya gue kira bakal ada geng-gengan, emang ada sih tapi kita tetep berbaur sama yang lain :D

ini foto waktu kita acara bukber di sekolah! :D


ini waktu olah raga di lapangan palapa :P

sorry cuma cewe-cewenya doang hahaha :D
gak terasa hari ini tanggal 1 JUNI 2013 lagi UKK :(
bentar lagi kenaikan kelas, terus pada pisah :'(
mudah-mudahan FOSTIXXX naik kelas semua :'D
keep solid kawan-kawan!!
i will miss u guys! :D

  • Share:

You Might Also Like

0 tinggalkan pesan...