SID

JERINX SUPERMAN IS DEAD

By Unknown - Jumat, Oktober 11, 2013

hey guys!
kalian pasti udah tau dong siapa mereka?




mereka adalah personil "SUPERMAN IS DEAD" atau SID. salah satu band favorit gue.
Band asal Bali ini punya 3 personil yang keren! ada I MADE BUDI SARTIKA (BOBBY KOOL), I MADE EKA ARSANA (EKA ROCK), and the last my favorite drummer I GEDE ARI ASTINA (JERINX). SID sangat apa adanya, bahkan mereka tidak pernah melakukan lip sing ataupun playback di konser mereka di stasiun TV manapun. para penggemar SID diserbut outSIDers buat cowok, dan Lady Rose buat cewek. SID sangat di hormati oleh fans mereka. memiliki jumlah fans yang banyak tidak membuat mereka sombong dan lupa arah, justru mereka membina kekeluargaan lewar konser, internet, dan jejaring sosial lainnya. gak heran dong kalo SID menjadi band Indonesia pertama yang masuk Billboard. http://bernadbir.wordpress.com/2012/01/23/jerinx-superman-is-dead/.

gue udah pernah posting tentang SID sebelumnya disini
kali ini gue mau posting tentang my favorite drummer JERINX!



JERINX lahir di Kuta Bali pada tanggal 10 febuari 1977. Drummer/songwriter of SID and Guitar/voc. of Devildice. menurut gue, JERINX bukan hanya seorang musisi yang handal, tapi jerinx merupakan sosok yang memiliki pandangan luas dalam berbagai hal termasuk tentang negara tercinta kita INDONESIA. itu terbukti dari kata-katanya yang di ucapkan saat interview, jejaring sosial, dan tentunya lagu-lagu SID. JERINX adalah seorang musisi yang memiliki skill yang bagus dalam bermusik dan menciptakan lagu. kalian bisa liat di twitternya @JERINX_SID. oh iya, JERINX ini juga pemilik dari Rumble Clothing, Twice Bar, dan beberapa Tatto Shop seperti Lady Rose Tatto Shop.


Jerinx memilih motif tato yang dianggapnya punya nilai dan makna yang dalam. Tato bertuliskan Grand Mom, misalnya, ia toreh ditubuhnya untuk mendedikasikannya kepada sang nenek. “Nenek saya meninggal pas ulang tahun saya, sembilan tahun yang lalu, di bulan Februari,”. “Yang ini adalah judul lagu country yang dibawakan lagi sama Social Distortion yang liriknya bagus banget dan menyentuh banget bagi saya. Dan, yang ini adalah buat seseorang yang sangat spesial bagi saya, Lady Rose. Saya dedikasikan buat dia,” katanya. “Lalu ada naga karena shio saya naga,”. “Yang ini saya buat pas 9/11. Waktu New York dihancurkan, saya langsung bikin tato ini, karena dunia saya pikir tidak sama lagi dan ternyata dunia benar-benar berubah. Setelah itu mulai ada bom Bali dan teroris,”. Jerinx mengaku mendapatkan tato pertamanya sejak kelas dua SMA. “Waktu itu saya baru punya band. Jadi, saya terinspirasi tato tribal-nya Anthony ‘Red Hot Chili Peppers’,emang waktu itu saya belum terlalu paham dengan konsep tato seperti apa, tapi saya hanya berpikir ini keren saja”. “Waktu itu memang lagi tren tribal. Karena belum ada internet, referensi saya dari TV sama majalah-majalah yang saya dapat di jalan. Waktu itu, cukup susah dapatin majalah luar. Akhirnya, saya baru sadar kalau tato ternyata banyak konsepnya, ada yang old school segala macam,”. “Saya bakal tato sebuah mesin motor di perut saya. Di Sanur, ada artis tato. Namanya Kaga, yang spesialis tato black and grey. Jadi, saya rasa, kalau di perut saya ditato mesin motor itu bakal keren hasilnya,”

ini beberapa foto Jerinx.












  • Share:

You Might Also Like

0 tinggalkan pesan...