jeritan hati anak yang terbuang

By Unknown - Minggu, Mei 26, 2013

              


Bunda..
Begitu hinakah diriku…hingga kau tak sudi kehadiranku..
Begitu tak berartinyakah diriku untukmu…
Kau telah memahat dan mengukir keberadaanku dalam rahim hangatmu..



dan akupun telah menantikan dengan suka cita keindahan bersamamu..
Tapi kenapa bunda,..
Kau hancurkan raga mungilku..
Dimana Sang Maha Pencipta…dengan Kasih Sayangnya…,
Membesarkan..menyehatkan..dan mempersiapkan raga dan jiwaku
Agar keberadaanku nantinya,…
dapat membahagiakan..membanggakan…dan dapat menjadi penyemangat hidupmu…
Kini aku hancur tak berbentuk…

Entah apakah Allah akan menempatkan aku dirahim bunda2 selain
dirimu…
Harapanku bunda,..
Segera mohon ampunlah Pada-Nya….
Karena Allah begitu marah padamu…
Tapi Dia adalah Maha Pengampun bunda…
Dan harapan terakhirku..
Bila Allah menentukan aku sebagai anandamu sekali lagi…
Sayangilah aku bunda..jangan kau hancurkan aku lagi…
KARENA PERCAYALAH,….
AKU SANGAT SAYANG PADAMU…….

  • Share:

You Might Also Like

0 tinggalkan pesan...